Selasa, 18 Desember 2012

Cara Menggunakan Layanan Speedy Monitoring

Speedy monitoring, oh speedy monitoring. Bisa diakses kapan dan dimana saja. Instalasi mudah dan cepat. Keamanan pun terjamin. Eits, ngomong-ngomong, gimana sih cara menikmati layanan speedy monitoring? Nih, saya beri langkah-langkahnya:

1. Registrasi

Registrasi adalah hal pertama dan yang paling utama sebelum menggunakan speedy monitoring. Anda harus mendaftar layanan speedy monitoring dengan klik link "disini". Nanti akan ada beberapa paket layanan mulai dari basic, bronze, silver, dan gold. Masing-masing paket harganya berbeda. Tapi harganya cukup terjangkau kok. Nanti setelah registrasi, akan muncul email yang berisi pemberitahuan melakukan aktivasi. Lalu aktivasi deh.


2. Setting Modem

Kita harus setting modem setelah registrasi. Tujuannya adalah agar modem dapat diakses dari internet. Kita juga harus setting port forwarding/NAT pada modem. Tujuannya untuk mendaftarkan IP address dari IP Camera beserta port number di modem. Untuk lebih jelasnya mengenai setting port forwarding/NAT pada modem, klik saja link "disini".


3. Install IP Camera

Selanjutnya, lakukan instalasi pada IP camera di jaringan Speedy (Tak perlu instalasi server atau DVR/NVR di sisi pelanggan). Pada tahap ini, anda akan melakukan setting IP address berupa pendeteksian IP Camera dan penggantian IP Address, setting port number, dan tes akses IP Camera. Untuk panduan instalasi dapat klik link "disini"



4. Akses dari Browser

Setelah instalasi berhasil, anda dapat menikmati layanan Speedy Monitoring dengan mengunjungi web http://monitoring.telkomspeedy.com dan melakukan integrasi IP Camera. Untuk cara lebih lanjut bisa mengunjungi link "disini"


5. Selamat Bersenang-senang

SELAMAT! CCTV Online anda sudah berhasil diinstalasi. Speedy monitoring anda telah bisa digunakan. Selamat melakukan online monitoring. Kini, monitoring rumah pun menjadi lebih mudah. Dengan speedy monitoring, akan menjadi aman, dan semua lancar.


x_3d4e45fa

8 komentar:

  1. bagus. layanan yang patut dicoba.

    BalasHapus
  2. biayanya gimana ???
    kan saya pake speedy tpi biayanya muuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal
    tambah skrng gsk biasa connect?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo masalah biaya sih masih terjangkau.
      Wah, kalau itu mungkin koneksinya lg ad halangan. hahaha.

      Hapus