Selasa, 18 Desember 2012

Liburan Galau? Pakai Speedy Monitoring


“Libur telah tiba, libur telah tiba, hore, hore, hore, HOOREEE!!!
Simpanlah tas dan bukumu, lupakan keluh kesahmu
Libur telah tiba, libur telah tiba
Hatiiku gembira…”
Ahh, liburan sudah datang. Saatnya istirahat dari kepenatan sehari-hari. Setelah lama berjuang melawan kemalasan untuk bangun pagi dan melakukan aktivitas sehari-hari, kini saatnya untuk me-refresh otak kita agar bugar kembali.

Ngomong-ngomong soal liburan, liburan pada mau kemana nih? Ke Bali? Singapura? Lombok? Karimunjawa? Klaten? Atau hanya di rumah trus Cuma ngegame, browsing, chatting aja? Ya enggak lah. Pasti semua punya rencana liburan setidaknya ke tempat sanak saudara atau yang lainnya.
Nah, ssat liburan pasti ada juga yang galau nih. "Gimana ya nanti TVku, kulkasku, mesin cuciku?" "Nanti kucingku kalo ada yang ngambil gimana?" "Nanti kalau ada ksatria berbaju hitam alias maling gimana?"

Logo  speedy monitoring
Berdasarkan pertanyaan tersebut, saya coba tawarkan solusinya. Ini dia,,, SPEEDY MONITORING! Hah? Apaan tuh? Nih, speedy monitoring adalah layanan dari speedy yang berfungsi untuk memonitor area anda. Lalu, bedanya sama CCTV apa? Bedanya yang jelas dari namanya saja sudah beda. CCTV itu Closed Circuit TeleVision. Kalau IP Camera itu Internet Protocol Camera. Hahaha. Tetapi perbedaannya bukan hanya sekedar itu saja. IPcamera itu lebih baru dan lebih canggih dari CCTV. Instalasi dan akses pun mudah. Lalu IP Camera berbasis NVR (Network Video Recording). Jadi, kita bisa mengakses video melalui internet secara live entah itu lewat PC atau smartphone. Jadi, kita bisa melakukan Online monitoring deh kapan saja dan dimana saja. IPcamera juga seolah-olah bisa menjadi CCTV online kita. Enak kan.

Udah, gak usah banyak pikir, langsung aja beli dan berlangganan Speedy Monitoring mulai dari sekarang agar gak galau. Dijamin gak nyesel deh. Monitoring rumah dijamin aman dan mudah.
x_3d4e45fa

14 komentar: